HTML Image as link Qries

Selamat! Tiga Anggota Bawaslu Lampung 2022-2027 Resmi Dilantik

Tiga Anggota Bawaslu Lampung yakni Suheri (paling kanan), Iskardo P. Panggar (tengah) dan M. Bukhori) paling kiri usai dilantik di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Rabu (21/9/2022). Foto Istimewa
Tiga Anggota Bawaslu Lampung yakni Suheri (paling kanan), Iskardo P. Panggar (tengah) dan M. Bukhori (paling kiri) usai dilantik oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Rabu (21/9/2022). Foto Istimewa

radarcom.id – Tiga anggota Bawaslu Lampung periode 2022-2027 yakni Iskardo P. Panggar, M. Bukhori dan Suheri resmi dilantik oleh Bawaslu RI di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, pada Rabu, 21 September 2022.

Sebelumnya, ketiganya dinyatakan lulus semua tahapan seleksi Bawaslu Lampung termasuk lulus tahapan uji kelayakan dan kepatutan  di Hotel Sari Pacific, Jakarta, pada 26 Agustus 2022 lalu.

banner 300600

Ketiga anggota Bawaslu Lampung yang baru dilantik ini akan bekerja bersama dengan empat Anggota Bawaslu Lampung lainnya yaitu Karno Ahmad Satarya, Hermansyah, Tamri, Muhammad Teguh yang akhir masa jabatan pada Juli 2023 mendatang.

Diketahui, Iskardo P. Panggar saat ini menjadi Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Bawaslu Lampung dan pernah menjadi Ketua KPU Way Kanan. Sedangkan M. Bukhori sebelumnya menjabat Komisioner KPU Pringsewu dan Suheri merupakan Komisioner KPU Lampung Utara.

Suheri kepada wartawan mengatakan bahwa memohon doa masyarakat Lampung agar dapat mengawal proses demokrasi dengan maksimal. ”Insya Allah saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk mengawal proses demokrasi di Lampung, mohon doanya dari masyarakat,” ungkap pria ramah ini. (rci/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *