HTML Image as link Qries

Pria Hendak Bakar SPBU, Polisi Sebut Pelaku Diduga Alami Gangguan Jiwa

Seorang pria terekam kamera cctv nekat mencoba membakar SPBU. (Foto : Abdul Rohman/MPI)
Seorang pria terekam kamera cctv nekat mencoba membakar SPBU. (Foto : Abdul Rohman/MPI)

radarcom.id – Seorang pria berinsial OW melakukan percobaan pembakaran sebuah motor yang tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di sebuah SPBU di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Adidharma, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis (8/9/2022).

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, pelaku percobaan pembakaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Cirebon itu diduga mengalami gangguan jiwa.

banner 300600

“OW diduga sudah lama mengalami gangguan jiwa, namun belum pernah diperiksa ke psikiater,” ungkap Ibrahim.

Menurut Ibrahim, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku memiliki riwayat berpenyakit ayan dan sering terjatuh hingga kepalanya terbentur. “OW memiliki penyakit ayan, sehingga sering terjatuh dan terbentur kepalanya,” katanya.

Selain itu, pelaku juga tinggal sendirian di rumahnya. Bahkan, dengan dugaan gangguan jiwa yang dideritanya, Ibrahim juga mengungkapkan bahwa pelaku pernah bertengkar dan menyakiti keluarganya.

“Lima bulan yang lalu OW pernah berkelahi dengan kakak iparnya dengan menusukkan gunting ke perut kakak iparnya. Selanjutnya, istri dan keluarganya meninggalkan OW sehingga OW tinggal di rumah sendirian,” tandas Ibrahim dikutip dari sindonews.com. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *