HTML Image as link Qries

Ayah Jedar Masuk RS Gegara Kepikiran Anaknya Ditipu Miliaran Rupiah

Jessica Iskandar Dirawat / Foto: Marianus Harmita
Jessica Iskandar Dirawat / Foto: Marianus Harmita

radarcom.id – Kabar kurang mengenakan datang dari Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag itu mengabarkan bahwa sang ayah, Hardi Iskandar, kini tengah dirawat di rumah sakit.

Melansir InsertLive.com, wanita yang akrab dipanggil Jedar itu mengatakan bahwa kondisi kesehatan ayahnya kian menurun lantaran memikirkan kasus penipuan yang menimpanya.

banner 300600

Seperti yang diketahui, Jedar dan Vincent Verhaag ditipu oleh pria bernama Steven hingga mengalami kerugian mencapai Rp9,853 miliar.

Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang Rp 10 M,” kata Jessica Iskandar di Instagram.

Lebih lanjut Jedar berdoa agar kesehatan sang ayah kian membaik. Ia juga tidak mau kasus penipuan yang menimpa dirinya dan Vincent membebani orang tuanya

Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya,” ungkapnya.

Jedar berharap keluarganya bisa kuat untuk menghadapi cobaan tersebut. Ia juga meminta doa dari netizen agar keluarganya diberikan kekuatan.

Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya. Terima kasih,” pungkasnya.

Tentu saja, netizen langsung memenuhi unggahan Jessica Iskandar itu dengan komentar berisikan doa serta dukungan untuk keluarga.

Gws ya buat papanya Jesica Tuhan akan berikan yang terbaik amin,” tulis @kama***.

Cepat sembuh om. Dan semoga semua perkara Tuhan bantu disetiap prosesnya,” imbuh @ersa***.

Yang sabar dan kuat ya Jess, Insya Allah papanya Jess cepat sembuh…Aamiin…” tulis @liaf***,

(nap/syf/ins/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *