HTML Image as link Qries

Edy Irawan Dikritisi Tidak Ada Dendam Justru Mendoakan dan Jalin Silaturahmi, Midi: Sosok Seperti Ini yang Dibutuhkan di Politik

Jajaran Partai Demokrat se Lampung yang solid
Jajaran Partai Demokrat se Lampung yang solid. Foto Istimewa

radarcom.id – Dinamika di Partai Demokrat Lampung ternyata tak mereduksi sosok Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief. Teranyar, pernyataan politik Edy Irawan justru malah menyejukkan dengan menegaskan dirinya tak mendendam terhadap para pengkritiknya.

Seperti diberitakan media online, bahwa Edy Irawan justru mendoakan orang-orang yang mengkritisinya.

banner 300600

“Nero Kunang, Yandri, Yusuf Kohar, Dedy Hermawan, dan Alzier Diani Thabranie adalah keponakan, adik, sahabat, dan kakak. Saya tetap berdoa semoga silaturrahmi dengan mereka tetap kekal abadi, ya Allah, amin,” kata Edy Irawan seperti dikutip dari lampung.poskota.co.id.

Sementara itu, Kepala BPOKK Da DPD PD Lampung Ir. H. Midi Iswanto, MH, menanggapi bahwa sikap Edy Irawan Arief ini bahwa persaudaraan, pertemanan dan silaturahmi tetap dijunjung.

“Menurut saya ini menunjukkan sebuah kedewasaan dan orang tua dalam politik, mengharapkan persaudaraan kekal abadi. Beliau dapat memisahkah persoalan pribadi dan persoalan politik,” terang Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini, Selasa (19/7).

Ketua PW LPPNU Provinsi Lampung itu meneruskan bahwa politik hanya sementara sifatnya.

“Politik hanya sementara sifatnya. Tapi hubungan persaudaraan, pertemanan bisa kekal abadi jika dirawat dengan benar,” kata Midi.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung bersama jajaran pengurus
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung bersama jajaran pengurus

Midi yang juga politisi senior yang sudah malang melintang di perpolitikan ini mengatakan bahwa memang sosok seperti Edy Irawan ini baru ditemukannya. “Sosok seperti beliau ini baru saya temukan. Sosok yang tidak mendendam seperti ini yang dibutuhkan dalam politik,” ungkapnya.

Ditanya mengapa dinamika Demokrat Lampung selalu menjadi sorotan dan selalu diikuti masyarakat, Midi menegaskan bahwa hal itu membuktikan Partai Demokrat memang partai yang seksi.

“Demokrat memang partai yang seksi dan diminati oleh masyarakat, Demokrat adalah partai yang progresif revolusioner bergerak dan berbuat nyata untuk masyarakat,” terangnya.

Perbedaan Cara Pandang dan pendapat Hal Biasa Dalam Politik

Menurut Midi, adanya perbedaan cara pandang dan pendapat adalah hal yang biasa dalam politik.
“Dari perbedaan itu akan menghasilkan kekuatan besar dalam sebuah organisasi, ini semua proses pendewasaan dalam berorganisasi. Saya percaya dan yakin semua teman-teman yang berbeda pendapat itu karena cintanya terhadap partai ini,”

“Ayo! kita jaga dan besarkan partai di daerah kita ini. Musda, Muscab semua sudah selesai dan DPP yang paling berwenang menyelenggarakan Muscab ini telah mengikuti aturan yang berlaku. Jadi sudah tidak perlu diperdebatkan di internal lagi. Waktunya kita konsolidasi ke grassroot bersama-sama. Menangkan Demokrat jadikan AHY presiden 2024,” tegasnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *