HTML Image as link Qries

Lodewijk F. Paulus Salurkan Traktor Untuk Petani di Pringsewu

Lodewijk F Paulus saat berikan bantuan di Pringsewu.
Lodewijk F Paulus saat berikan bantuan di Pringsewu.

radarcom.id – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Lodewijk F. Paulus menyerahkan 10 traktor roda dua untuk petani di Kabupaten Pringsewu.

Penyerahan dilakukan dikediaman anggota DPRD Pringsewu dari fraksi Golkar Lusi Ariyanti di Pekon Sukoharjo II, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Senin (18/7).

banner 300600

Lodewijk F. Paulus mengatakan bahwa kehadiran Partai Golkar di Pringsewu wajib untuk mendengar dan menyalurkan aspirasi rakyat yang menjadi kebutuhan rakyat itu sendiri, khususnya para petani.

Maka dari itu, untuk mendukung program Petani Berjaya tentunya perlu didukung dengan teknologi yang memadai.

“Untuk itu kami menyalurkan 10 traktor roda dua untuk kelompok tani di Bumi Jejama Secancanan,” ujarnya.

Mantan Danjen Kopassus tersebut berpesan traktor tersebut dirawat dan dijaga agar menjadi aset kelompok tani.

Disamping itu, dalam rangka mendukung program Petani Berjaya dirinya meminta seluruh kader Golkar membeli beras hasil petani di Pringsewu untuk dikonsumsi sehari-hari.

“Selain dikonsumsi, terkait program Golkar Peduli diminta kader Golkar membeli beras petani Pringsewu untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat tidak mampu,” paparnya.

Sementara Sekdis Pertanian Pringsewu, Maryanto mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Loedwick F. Paulus. Dirinya berharap alat tersebut dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua fraksi Golkar DPRD Pringsewu Anton Subagiyo dan Sekretaris Lusi Ariyanti. (rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *