Qries

Hadirkan Sekuel ‘Kau dan Dia’, Film Drama Tentang Persahabatan yang Sukses Raih 8 Juta Penonton

Layanan Digital Video Streaming Telkomsel MAXstream

radarcom.id – Telkomsel melalui platform video MAXstream kembali mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’.

Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu.

Pada sekuel ini, Telkomsel kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang dapat dinikmati secara eksklusif di platform MAXstream sejak 1 Juli 2022.

Secara spesial Telkomsel juga menggelar kegiatan Meet the Cast secara virtual bersama para pemain film serta media dan pelanggan di wilayah Sumatera (8/7).

General Manager DLS & Direct Sales Area Sumatera Telkomsel Aka Kandias Al Amin mengatakan, “Keberhasilan konten orisinal ‘Kau dan Dia’ dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya. Kami berharap kehadiran ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar ‘Kau dan Dia’ yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara.”

“Hadirnya sekuel ini merupakan langkah keberlanjutan Telkomsel dalam mendukung pertumbuhan industri film Tanah Air melalui berbagai upaya kolaboratif dan juga komitmen MAXstream untuk dapat terus meningkatkan kualitas konten yang dihadirkannya. Semoga dengan rilisnya ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya, serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya,” tambah Aka.

Meet the Cast Pemain Film Kau dan Dia 2 bersam Media dan Pelanggan Sumatera
Telkomsel juga menggelar kegiatan Meet the Cast para pemain film Kau dan Dia 2 bersama media dan pelanggan di wilayah Operasional Sumatera. Dalam acara ini para media dan pelanggan dapat menyapa dan bertanya langsung kepada para pemain yang hadir seperti Anneth Delliecia, Ari Irham, Azela Putri dan Vikri Rasta. Secara ekslusive para pemain juga ikut berbagi keseruan dan cerita menarik seputar pembuatan film Kau dan Dia 2.

Founder & CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan, “Mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh. Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya. Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream.”

Melalui sekuel ‘Kau dan Dia 2’, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Namun tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling merajut kisah. Sebab Naldo yang melihat Bryan sebagai pria urakan merasa khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia pun berupaya menjauhkan Zara dari Bryan dengan melakukan berbagai cara. Di lain sisi, Anneth merasa terganggu dengan sikap Naldo yang kini lebih mengurusi Zara. Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di tsel.me/kaudandia2.

“Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’ yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat, seraya secara konsisten membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman lokal di Indonesia. Ke depan, Telkomsel akan terus membuka peluang kolaborasi lebih luas dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas,” pungkas Aka.

Dirilisnya film orisinal ‘Kau dan Dia 2’ ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream. Sejak diluncurkan di tahun 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream orisinal maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia seperti HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix. Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh dan menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan pengguna aktif mencapai 8 juta dan 32 juta downloader. Bersama para sineas dan creator lokal Indonesia, MAXstream bahkan telah sukses merambah pasar internasional di kawasan Asia, seperti Malaysia, Brunei, dan Thailand. Informasi lengkap lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.