Qries

Telkomsel Serahkan Donasi Beras Sedekah untuk Dhuafa & Lansia di Wilayah Operasional Sumatera

Telkomsel serahkan bantuan donasi
Telkomsel serahkan bantuan donasi

radarcom.id – Telkomsel menyerahkan 1000 paket donasi “Berkah” (Beras Sedekah) untuk para lansia dan dhuafa yang berada di wilayah operasional Sumatera.

Melalui program berbagi ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk melakukan donasi dengan cara menukarkan sejumlah POIN Telkomsel yang akan dikonversikan menjadi beras untuk para lansia dan dhuafa yang membutuhkan.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan “Sebagai digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel hadir membuka peluang untuk saling berbagi kepada sesama melalui program loyalty Telkomsel POIN. Donasi yang di galang dengan memanfaatkan POIN ini menjadi nilai tambah bagi para pelanggan yang ingin berbagi dengan cara yang mudah dan praktis melalui genggaman.”

Sebelumnya, Telkomsel menggelar program donasi “Berkah” yang dibuka sejak bulan Februari hingga Juni 2022. Melalui donasi tersebut Telkomsel telah mengumpulkan 5 Ton beras yang terbagi menjadi 1000 karung untuk para lansia dan dhuafa di yayasan, panti asuhan serta beberapa tempat lainnya di 15 kota / kabupaten wilayah Sumatera.

Pada program ini, sebelumnya pelanggan dapat menukarkan 5 Telkomsel POIN melalui SMS atau atau aplikasi My Telkomsel. Setiap 5 POIN yang terpotong, pelanggan tersebut telah melakukan donasi senilai lima ratus rupiah. Total donasi yang terkumpul melalui program ini ditukarkan menjadi 5 Ton beras, dimana untuk pembagiaanya Telkomsel telah bekerjasama dengan Rumah Zakat sebagai mitra penyalur kepada yang membutuhkan.

“Kami berharap program yang dihadirkan Telkomsel ini dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan. Secara konsisten, Telkomsel akan selalu hadir dengan beragam produk dan layanan yang memberikan nilai tambah serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan” Pungkas Mulya Budiman. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.