HTML Image as link Qries

4 Fakta Konflik Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule hingga Gugatan Cerai

Nathalie dan Sule
Nathalie dan Sule. Foto Istimewa

radarcom.id – Kabar mengejutkan dari Nathalie Holscher. Dia resmi menggugat cerai sang suami, Sule. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai Nathalie dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang.

banner 300600

“Memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman di kantornya pada Kamis (7/7/2022) dikutip dari Okezone.com.

Sebelum menggugat cerai, rumah tangga keduanya memang sempat dikabarkan terlibat kekisruhan. Berikut fakta-faktanya.

1. Nathalie dua kali minggat dari rumah Sule

Setelah berseteru dengan anak sambungnya, Putri Delina Natalie diketahui telah meninggalkan rumah suaminya. Hal ini bermula ketika anak kedua sang suami itu curhat soal keluarga di kanal YouTube Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Hubungan keduanya pun memanas dan berujung saling sindir di media sosial. Dugaan dirinya kembali kabur saat dia menjawab komentar salah satu netizen yang merasa kasihan kepada nasib putranya Adzam Ardiansyah Sutisna.

“Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama,” komentar netizen.

Dia pun membalas komentar tersebut dengan membenarkannya. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa dia memang telah pergi dari rumah sang suami.

2. Kurban sapi Rp85 juta tak sertakan nama Sule

Mantan DJ itu ikut berkurban dengan memilih hewan sapi berbobot 900 kg untuk dikurbankan. Nathalie mengaku bahwa ini merupakan kurban pertamanya semenjak menjadi seorang mualaf.

Dia menyebut akan menyerahkan sapi kurban atas nama dirinya sendiri, sang putra Adzam dan juga para karyawan.

“Jadi kita hitung dari keluarga, ibunya, aku, Adzam, terus paling sama mbak-mbak,” ujar dia.

3. Desak Sule jadi penengah

Ribut dengan Putri Delina, Nathalie sempat mendesak sang suami untuk menjadi penengah. Sebab sebagai ayah kandung, dia menilai suaminya mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu membutuhkan peran sang suami agar mereka bisa saling berbicara dari hati ke hati.

“Aku ngomong ke Akang sih, maksudnya ngomongnya ‘kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,” ujar Nathalie dalam kanal YouTube Uya Kuya TV.

Tetapi Nathalie mengatakan bahwa respons Sule hanya diam. Sang komedian bersikap demikian karena sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.

4. Sempat ribut dengan Sule karena Lina Jubaedah

Dia sebelumnya juga sempat kabur saat masih baru menjalin rumah tangga dengan Sule pada 2020. Belakangan baru diketahui alasannya kabur lantaran ada kaitan dengan istri pertama suaminya tersebut.

Saat itu anak sang suami, Putri Delina mengunggah foto ibu kandungnya. Nathalie sebetulnya tak masalah jika putri sambungnya itu rindu dengan ibunya.

“Mungkin orang-orang juga sudah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku enggak apa-apa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya,” ucap dia dalam kanal YouTube Uya Kuya.

Namun dia mendapati pesan sang suami kepada anaknya. Perempuan 29 tahun itu pun sakit hati saat membacanya.

“Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong ‘Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mama’ pada saat itu. Kenapa aku jadinya sedih karena aku baru nikah kok enggak lihat aku di sini,” tambah dia.

(okz/rci)

Sumber: Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *