HTML Image as link Qries

Hebat! Polres Lamteng Juara Kapolda Cup 2022

Bawa Pulang Sepatu Emas

Polres Lamteng juara Kapolda Cup 2022
Polres Lamteng juara Kapolda Cup 2022

radarcom.id – Tim Mini Soccer Polres Lampung Tengah berhasil menjuarai Kapolda Lampung Cup 2022 dalam even sepak bola memeriahkan Hari Bhayangka ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Skuad Polres Lamteng pun berhasil membawa pulang sepatu emas dan Piala Kapolda Cup 2022 setelah berhasil mengalahkan Brimob Polda Lampung lewat adu pinalti di Lapangan Hijau Presisi Mapolda Lampung, pada Senin (27/6/2022).

banner 300600

Jalannya pertandingan, Polres Lamteng awalnya sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Iptu Minan dari Tim Sat Brimob Polda Lampung. Namun, Tim Polres Lampung Tengah menunjukkan kualitasnya dengan mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aipda Parulian pada babak kedua.

Dalam laga final ini, kedua tim saling balas menyerang. Skill-skill apik ditunjukkan oleh para pemain yang ternyata jago mengocek si kulit bundar. Begitupun para supporter juga antusias mendukung tim kesayangannya. Hingga peluit panjang berbunyi, kedudukan imbang 1-1.

Untuk mencari sang juara, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Dimana satu per satu pemain kedua tim mengeksekusi tendangan penalti dan berakhir dengan kemenangan Tim Mini Soccer Polres Lampung Tengah dengan skor 4-3.

Piala Kapolda Cup 2022 diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., kepada Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

Tak hanya itu, sepatu emas juga berhasil dibawa pulang oleh Topskor dari Polres Lampung Tengah yakni Aipda Ahmad Karnain yang berhasil mencetak 12 gol sepanjang Tournament Mini Soccer U-40 Kapolda Cup 2022.

Kapolres Lamteng AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya bersyukur Polres Lampung Tengah bisa meraih juara dalam Tournament ini.

“Alhamdulillah berkat kekompakan skill yang tinggi, semangat kerja keras, dan pantang menyerah, Polres Lampung Tengah bisa meraih juara,” ungkapnya.

Ditambahkan kapolres yang dikenal ramah dan santun ini, turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas antar satker Polda Lampung maupun jajaran polres dikewilayahan. Bravo Polres Lamteng! (hms/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *