Dewi Perssik Siap Buka-bukaan Pas Sidang Cerai

Dewi Perssik Foto Istimewa
Dewi Perssik Foto Istimewa

radarcom.id – Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4 Juli 2022.

Namun, menjelang sidang perdana mendekat, beredar rumor di kalangan awak media yang menyebut bahwa Dewi perssik dan Angga Wijaya mengupayakan mediasi di luar Pengadilan Agama. Terkait kabar ini pun mendapat jawaban dari Dewi Perssik.

“Aku sudah serahkan kepada Bang Sandy Arifin sebagai lawyer aku. Jadi biarkan beliau nanti (mengurus), yang pasti nanti tanggal itu aku akan datang,” jawab Dewi Perssik di Jakarta, baru-baru ini dikutip dari liputan6.com.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/6/2022), bintang sinetron Mimpi Manis membantah kabar yang menyebutnya mediasi dengan suami di luar pengadilan.

“Enggak ada (mediasi di luar pengadilan). Enggak ada, enggak ada,” katanya lalu menambahkan, “Enggak ada komunikasi (sama sekali dengan Angga Wijaya).” Situasi tampaknya memburuk.

“Aku kan cuma mengikuti, cerai ya hayuk. Ya baru kemarin dan kemarin (dia memberi nafkah). (Untuk nominalnya) alhamdulillah, seberapa pun nilainya bersyukur, terima kasih,” ujar Dewi Perssik.

Ketika genderang cerai ditabuh, bagaimana hubungan Angga Wijaya dengan keluarga Dewi Perssik? Soal ini, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyebut ibunya marah terhadap Angga Wijaya.

“Kalau mami mungkin lagi marah ya. Mami aku. Ya mungkin kaget saja (dengar kabar cerai). Cuma aku bilang sama mami aku: Ini ujian aku dari Allah. Karena kan kita merasa enggak berselingkuh enggak ngapa-ngapain tapi ya enggak apa-apa,” akunya. (lip/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.