Tampilan New Mitsubishi Pajero Mini, Ancaman Buat Suzuki Jimny

New Mitsubishi Pajero Mini
Mitsubishi Pajero Mini/Indiacars

radarcom.id – SUV kompak Mitsubishi bakal kembali dihidupkan lagi yakni Pajero Mini pada 2024. Ke depan, mobil ini bakal jadi ancaman serius bagi Suzuki Jimny.

Dilansir dari Indiacarnews, New Mitsubishi Pajero Mini akan memberikan imej baru guna mereduksi imej Pajero dan Montero yang terlalu berat.

Pajero Mini akan jadhttps://radarcom.id/tag/suzuki/i SUV yang lebih praktis, walau sanggup lewati medan berat. Tak ayal, diprediksi akan menjadi lawan bagi Suzuki Jimny. Sayangnya, Pajero Mini disuntik mati pada 2013, usai banyak diproduksi sebanyak 400.000 unit saja.

Pajero Mini ini akan dihidupkan lagi pada 2024, dan menjadi produk domestik di Jepang saja. Berbeda dengan Suzuki Jimny yang dipasarkan secara global.

Rencananya Pajero Mini akan segera hadir di 2024, dan bakal dibuat bersama Nissan dengan menggunakan platform NMKV. Ini seperti joinan Mitsubisi dan Nissan yang bikin mobil listrik kembar mungil Mitsubishi eK-X dan Nissan Dayz.

Disinyalir Nissan bakal ikutan dengan menghadirkan Nissan Kix. Kabarnya Mitsubishi Pajero nantinya tidak akan lagi dilengkapi dengan mesin tiga silinder 660 cc, melainkan akan menjadikannya sebagai mobil listrik. (vvn/rci)

 

Sumber : viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.