Begini Kabar 393 Calhaj Kloter 04 JKGA asal Bandar Lampung

Jamaah haji Kloter 04 JKG asal Bandarlampung dalam kondisi sehat. ANTARA/HO-TPHI Bandarlampung
Jamaah haji Kloter 04 JKG asal Bandarlampung dalam kondisi sehat. FOTO ANTARA

radarcom.id – Kabar 393 calon haji (calhaj) asal Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung yang tergabung dalam Kloter 04 JKGA hingga kini kesehatannya dalam kondisi baik.

TPHI Kloter 4, A Nazori melalui pesan WhatsApp diterima di Bandarlampung, Kamis (16/6/2022), menyebutkan kegiatan hari ini berangkat dari Madinah pukul 06.00 waktu Arab Saudi (WAS) dan tiba di Mekkah pukul 13.45 WAS.

“Keadaan jamaah alhamdulillah sehat, dan ada satu yang muntah-muntah, namun langsung ditangani tim medis,” kata dia seperti dikutip dari Antara.

Nazori menambahkan, calon haji saat tiba, istirahat sejenak di hotel, dan setelah Shalat Isya secara berombongan melakukan tawaf di Masjidil Haram.

“Ada empat jamaah yang belum melaksanakan umrah, di antaranya karena sakit dan haid,” katanya pula.

Soal kendala, Nazori mengatakan tidak ada kendala yang berarti dari berangkat sampai menuju di Hotel Lu’luah Mekkah. Penempatan kamar sudah ditetapkan oleh pihak hotel sesuai nama menurut data manives jamaah JKG04.

Dia pun menjelaskan, petugas Kloter 04 JKG  A Nazori selaku TPHI, Yubsir Hasani TPHI, dr.Gariiski TKHI, dan NS Marya Laila TKHI Layanan Umum

Sebelumnya, calon haji tersebut telah melaksanakan ibadah Arba’in di Masjid Madinah, mengikuti ziarah ke tempat bersejarah, di antaranya Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Al Khandaq, dan kebun kurma. (ant/rci)

 

Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.