IKAM Lampura Turut Bangga M. Tio Aliansyah Terpilih Anggota DKPP

M. Tio Aliansyah anggota KPU Lampung
M. Tio Aliansyah anggota KPU Lampung. Foto Istimewa
radarcom.id – Komisi II DPR telah mengajukan tiga nama untuk menjadi anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) periode 2022-2027. Ketiga nama tersebut adalah eks Komisioner KPU RI I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Anggota KPU Lampung Muhammad Tio Aliansyah dan eks Anggota Bawaslu RI Ratna Dewi Pettalolo.

Diketahui, Tio Aliansyah merupakan tokoh asal Lampung Utara yang saat ini menjabat Anggota KPU Lampung. Terpilihnya Tio pun mendapat apresiasi dari kalangan mahasiswa Lampura yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKAM) Lampura.

Ketua Umum IKAM Lampura Andi Setiawan, S.Pt., kepada radarcom.id mengatakan dari ketiga nama tersebut ada suatu hal yang sangat membanggakan IKAM Lampura dan para pemuda Lampung Utara, yaitu ada salah satu tokoh asal Lampura terpilih sebagai anggota DKPP yaitu Muhammad Tio Aliansyah.

“Alhamdulillah, kami selaku pemuda Lampung Utara merasa bangga dan ikut senang melihat keberhasilan salah satu tokoh dari Lampura kembali tampil di nasional,” ujarnya, Selasa (14/6).

“Selamat dan sukses kepada bang Muhammad Tio Aliansyah, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan penuh rasa tanggung jawab.” imbuhnya. (ham/rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.