HTML Image as link Qries

Rayakan Ramadhan, Coca-Cola® Berbagi Momen Keajaiban Melalui Kebersamaan dengan Masyarakat Indonesia

radarcom.id –  Menyambut bulan suci Ramadan, Coca-Cola® sejalan dengan filosofi brand akan kebersamaan menggelar serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat konsumen, dan menekankan pentingnya berbagi kepada komunitas pemulung dan keluarga kurang mampu di 14 lokasi di Indonesia.

Bekerja sama dengan Mahija Parahita Nusantara Foundation, Coca-Cola System di Indonesia – yang terdiri dari PT Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) – berharap dapat mewujudkan makna dari bulan Ramadan dengan menyoroti rasa syukur, kebersamaan, dan berbagi bersama mereka yang membutuhkan.

banner 300600

“Kami beruntung dapat menjadi bagian dari begitu banyak momen berharga dan menyaksikan keajaiban dari hubungan antar manusia, terutama di bulan Ramadan di mana banyak keluarga di seluruh Indonesia berkumpul dan berbagi bersama. Kami berharap upaya ini akan membawa kegembiraan bagi masyarakat Indonesia dan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik melalui filosofi brand ‘Real Magic’ (Rasakan Keajaiban), khususnya di masa penuh tantangan ini,“ ungkap Rina Surya, Frontline Marketing Director Coca-Cola.

Coca-Cola akan berbagi momen keajaiban melalui kebersamaan dengan komunitas pemulung dan keluarga membutuhkan yang bermukim di area pengumpulan sampah dari Mahija Parahita Nusantara yang berada di Sumatera Utara, Jawa  hingga Sulawesi Selatan. Program Ramadan yang berlangsung dari 3 April hingga 1 Mei 2022 ini akan mendistribusikan lebih dari 5.000 paket makanan dan minuman buka puasa melalui kegiatan “Rabu dan Jumat Berkah”. Selain itu, Coca-Cola juga akan membagikan 600 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lucia Karina, Public Affairs, Communications and Sustainability Director dan (Acting) People & Culture Director CCEP Indonesia, menambahkan, “Meskipun pandemi masih berlangsung, kami bersyukur bahwa tahun ini Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia masih bisa berbagi kegembiraan kepada masyarakat melalui kemitraan dengan Mahija Foundation.

“Program ini memungkinkan kami untuk membagikan paket buka puasa dan sembako serta memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan selama bulan suci ini.”

Masyarakat merupakan bagian penting dari Coca-Cola. Melalui filosofi brand, Coca-Cola berupaya untuk menyatukan berbagai golongan masyarakat dan menghadirkan momen keajaiban di tengah-tengah masyarakat.

“Coca-Cola merasa senang dapat hadir serta menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Namun, peran para pelaku atau pekerja di sektor persampahan yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari sering luput dari perhatian. Di bulan puasa yang penuh dengan doa dan renungan ini, kami ingin berkontribusi kepada masyarakat dengan membagikan paket buka puasa kepada yang membutuhkan, di mana diantaranya adalah petugas sampah,” jelas Triyono Prijosoesilo, Public Affairs, Communications, and Sustainability Director PT Coca-Cola Indonesia. (rls/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *