Qries

Ketua DPD Demokrat Lampung Dr. Edy Irawan Arief Hadiri Harlah Ke-8 Almacida

radarcom.id – Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) memperingati hari ulang tahun ke-8 dipusatkan di Lapangan Bandar Mataram Lampung Tengah, Rabu (8/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Dr. Edy Irawan Arief, SE, M.Ec, Anggota DPRD Lampung dari Partai Demokrat yang juga Anggota Dewan Penasehat Almacida Ir. H. Midi Iswanto, MH, Wabup Lamteng Ardito Wijaya, Kapolres Lamteng AKBP Doffie dan jajarannya, Panglima atau Ketua Umum Almacida Baroji yang juga Anggota DPRD Lamteng Fraksi Demokrat.

Juga dihadiri pendiri Almacida Kyai Sya’roni, Ketua Dewan Penasehat Almacida Kyai Mubarok. Serta jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung diantaranya Anggota DPRD Lampung Yozi Rizal dan Hanifal.

Baroji dalam sambutannya mengatakan bahwa Harlah Ke-8 Almacida diharapkan bahwa pengurus dan jajaran Almacida semakin solid dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Harapannya agar Almacida kedepan semakin solid dan terus berbuat terbaik bagi masyarakat Lampung,” terangnya.

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengucapkan selamat HUT Ke-8 Almacida. “Semoga semakin sukses dan terus menebarkan cinta damai,” terang Edy.

Anggota DPRD Lampung Midi Iswanto dari Partai Demokrat memberikan sambutan. Foto radarcom.id

Midi Iswanto yang juga Kepala BPOKK DPD PD Lampung mengatakan bahwa perjalanan Almacida hingga usia ke-8 tentu penuh dengan perjuangan.

“Almacida didirikan dengan penuh perjuangan untuk membantu masyarakat Lamteng. Saya berharap Almacida terus tumbuh dan berkembang,” terang Midi yang juga Ketua PW LPPNU Lampung itu.

Kapolres Lamteng AKBP Doffi menyatakan mengapresiasi mendukung Almacida karena mempunyai kesamaan visi yaitu cinta perdamaian.

“Kita memiliki visi yang sama yakni cinta perdamaian. Saya berharap di Lamteng terjalin silaturahmi, komunikasi dan  kolaborasi yang baik untuk memberi manfaat bagi masyarakat Lamteng,” terangnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.