HTML Image as link Qries

PWI Pringsewu Audensi Dengan Dandim 0424/TGM dan Wabup Fauzi

radarcom.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu beraudiensi dengan Dandim 0424/TGM Letkol Arm. Micha Arruan dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di Radja Pindang Andalas Resto, Senin (21/2).

Audensi turut dihadiri staf Ahli Bupati bidang Pemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Kadis Kominfo Hendrid, Pabung Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal dan Danramil Gadingrejo Kapten Inf. Redi Kurniawan.

banner 300600

Dalam audensi tersebut, Ketua PWI Pringsewu Agus Tri Wahyudi memaparkan tentang pentingnya sinergitas antara insan pers dengan Pemkab Pringsewu dan Kodim 0424 Tanggamus. Dirinya juga menjelaskan rencana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT PWI ke – 76.

“PWI Pringsewu akan menggelar rangkaian HPN 2022 dan HUT PWI ke – 76 dengan agenda. Seperti bhakti sosial, penanaman pohon, tabur benih ikan dan sosialisasi UU Pers. Untuk itu kami berharap dukungan dari Pemda Pringsewu dan Kodim 0424 Tanggamus,” ujarnya.

Terkait agenda tersebut, baik Dandim 0424 TGM Letkol Arm. Micha Arruan dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memberikan respon positif dan siap berkontribusi demi suksesnya agenda HPN dan HUT PWI.

Letkol Arm. Micha Arruan menilai bahwa maju dan mundurnya suatu suatu daerah tidak bisa terlepas dari pers pers. Untuk itu pihaknya siap bernisergi dengan insan pers yang tergabung dalam wadah PWI Pringsewu untuk turut serta mensukseskan HPN dan HUT PWI.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Dirinya siap bersinergi dengan PWI Pringsewu dalam berbagai kegiatan yang positif demi kemajuan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan.

Acara yang berlangsung hangat dan kekeluargaan tersebut telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, seperti memakai masker dan menjaga jarak. (rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *