Flashback Masa Kecil, Fauzi Sambangi TK Bhayangkari Polresta Balam

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi bertandang ke TK Bhayangkari Polresta Bandar Lampung. Ketua PD KBPP Polri Lampung itu falsh back masa kecilnya dan bersilaturahmi dengan guru serta kepala sekolah TK setempat, Senin (24/1).

Mas Fauzi—sapaan akrab orang nomor dua di Pringsewu itu, disambut hangat oleh ibu Jumiarti kepala Sekolah TK tempat Fauzi pernah bersekolah. Bahkan, Fauzi sungkem ke kepsek tersebut dan memberikan bantuan susu untuk para siswa TK setempat.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kunjungan Fauzi disela kegiatan Musyawarah Resor (Musres) KBPP Polri Bandar Lampung di Aula Mapolresta Bandar Lampung.

“TK Kemala Bhayankari yang tepat berada di depan Polresta Bandar Lampung berdiri tahun 1960. Saya bersekolah di sini saat berumur 5 tahun sempat mengenyam pendidikan TK pada tahun 1973-an. Namun, para guru yang pernah mengajar sudah banyak yang pensiun dan tidak ada mengajar,” ungkapnya mengenang masa kecil.

Tujuan kunjungan ke TK Bhayangkari Polresta Bandar Lampung, sambung Fauzi, adalah untuk bersilaturahmi dan mengenang jasa guru. “Tanpa ada jasa guru, tentu kita tidak bisa mendapatkan ilmu pengetahuan,” pungkasnya.

Tampak hadir mendampingi Fauzi diantaranya Wakil Ketua OKK PD KBPP Polri Lampung Wilius Prayietno, SH, MH, dan Sekretaris PD KBPP Polri Lampung Nizar Rohman dan pengurus PD KBPP Polri Lampung lainnya.  (rci/rci)

 

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *