Kherlani Bergabung Ke Partai Demokrat

radarcom.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Edi Irawan Arief kembali mendatangkan seorang kader yang tak asing lagi di Lampung.

Setelah gitaris The Potter’s, DPD Partai Demokrat di isi juga oleh Mantan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2005 -2010, Kherlani.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru dan selamat datang dalam keluarga Partai Demokrat Lampung,” kata Anggota DPD Partai Demokrat Deni Ribowo, mewakili Ketua DPD Edi Irawan Arief, Jumat (21/1).

Ia menjelaskan, kehadiran Kherlani yang juga merupakan mantan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung merupakan suatu angin segar dan kabar gembira untuk Partai Demokrat.

Menurutnya, partai Demokrat saat ini sangat membutuhkan kader yang ahli dalam penataan manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

“Kami senang sekali dengan kehadiran beliau ini karena Demokrat itu memerlukan penataan organisasi yang efektif dan efisien untuk menjadi lebih baik dikedepannya,” kata Deni.

Untuk diketahui, Kherlani memiliki pribadi yang sangat berpengalaman dalam hal melakukan penataan manajemen organisasi, dengan demikian partai Demokrat sangat apresiasi dengan bergabungnya mantan PJ Bupati Lampung Selatan dan Pesisir Barat itu.

Lanjutnya, bergabungnya Kherlani ke Partai Demokrat tentu akan sangat bermanfaat bagi partai, terutama untuk membangun dan membesarkan Partai Demokrat Lampung kearah yang lebih baik dan berkembang.

Dengan masuknya kader-kader yang bertalenta, bukan tidak mungkin Partai Demokrat bisa menang dalam pesta demokrasi di masa yang akan datang.

“Partai Demokrat dengan senang hati menerima kehadiran para kader, baik itu dari kader milenial, kader UMKM dan kader demokrasi,” tutupnya. (rls/Iis)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *