HTML Image as link Qries

Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Siap Berkolaborasi dengan Demokrat Lampung

radarcom.id – Persatuan Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Lampung mengutarakan siap berkolaborasi dengan Partai Demokrat Lampung. Hal itu terungkap dari kunjungan PSI Lampung ke Kantor Demokrat Lampung di Jalan Cut Nyak Dien, Bandar Lampung dan , Rabu (19/1).

Ketua DPD PSI Lampung Agus Sucipto mengatakan, kolaborasi itu terutama dalam bidang sosial dan juga politik di Provinsi Lampung. Hal itu dikatakannya sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari.

“Banyak yang bisa kita lakukan dengan berkolaborasi. Intinya, kita jangan selalu jadi obyek, tapi jadi subjek jangan selalu dimanfaatkan, mereka terbang kita ikut terbang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menyambut baik keinginan kolaborasi PSI. Menurutnya, jika Demokrat ingin menjadi pemenang pemilu 2024, maka harus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak.

Mulai dari perseorangan maupun berbagai macam organisasi yang ada di masyarakat. Pihaknya, akan menampung aspirasi publik yang disampaikan lewat PSI dan sebisa mungkin menindaklanjutinya lewat fraksi-fraksi.

“Dan kunjungan PSI ini, saya gunakan juga sebagai sarana komunikasi politik, meskipun masing-masing pihak baik Demokrat dan PSI punya aturan dan pilihan masing-masing,” tambahnya.

Edy Irawan melanjutkan, Demokrat Lampung membuka seluas-luasnya kesempatan bagi kader PSI yang ingin bergabung. Begitu juga untuk tokoh-tokoh dan masyarakat lainnya. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *