HTML Image as link Qries

Yayasan Ishlahul Umat Bagikan 600 Mushaf Al Qur’an di Pringsewu dan Pesawaran

radarcom.id – Yayasan Ishlahul Umat Lampung membagikan 600 mushaf Al Qur’an di sejumlah tempat Kabupaten Pringsewu dan Pesawaran selama 2021. Mushaf Al Qur’an tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang ada di Provinsi Lampung.

Relawan Yayasan Ishlahul Umat Lampung yang terdiri atas Ponirin, Dwi Musyanto dan lainnya turun langsung membagikan mushaf Al Qur’an tersebut.

banner 300600

Adapun tempat yang dikunjungi TPA Nurul Iman di Wates, TPA Al – Ikhlas di Bulukarto, TPA Nurul Khasanah di Klaten Kecamatan Gadingrejo. TPA Nurul Hidayah di Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa, Pringsewu.

Kemudian TPQ Al – Husna di Pandan Surat, TPA Nurul Iman di Pandansurat, TPA Darul Ulum di Sukoharjo 3, Majelis Taklim Muslimat Nurul Iman Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.

Selanjutnya, TPA Darul Ilmi di Paguyuban, Way Lima dan TPA Jama’atul Muslimin di Baturaja Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Ketua Yayasan Ishlahul Umat Lampung Ustadz Latief Al Imami mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang telah memberikan mushaf Al Qur’an. “Semoga menjadi pahala jariyah yang akan terus mengalir,” ujarnya, Senin (17/1).

Dirinya menyebut untuk tahun 2022, Yayasan Ishlahul Umat Lampung menargetkan pembagian wakaf Al Qur’an sebanyak 10.000 mushaf.

“Kepada kaum muslimin di wilayah Lampung yang membutuhkan mushaf Al-Qur’an bisa menghubungi kami Yayasan Ishlahul Umat Lampung di nomor 082375534818,” ujarnya.(rif/hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *