HTML Image as link Qries

Pererat Hubungan Antar Lembaga, Wabup Fauzi Silaturahmi ke BPS Pringsewu

radarcom.id – Pemkab Pringsewu terus mempererat hubungan kerjasama antar lembaga dengan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran forkopimda setempat. Sebagaimana sebelumnya dengan  Kodim dan Polres, Korps Adhyaksa, kali ini Senin (17/01/22).

Giliran Badan Pusat Statistik Pringsewu yang mendapat kunjungan jajaran Pemkab Pringsewu, terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Dr. Fauzi, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasy & Sdm Malian Ayub, S.E.,M.M.,  Asisten I Bidang Pem & Kesra Purhadi,S.Sos.,M.Kes., Kadis Pertanian Siti Litawati, SP,  Sekdis PMP Tri Haryono, S.IP, Kadis Dukcapil Nazri, SH., Kadis P3AP2KB Nang Abidin Hasan., Dinas Kominfo yang diwakili Kepala Bidang Informasi komunikasi publik dan statistik sektoral Rustadi Wijaya., Kabag Perekonomian Ediyanto, SKM., Kabid BAPPEDA Bayu.,

banner 300600

Wabup Pringsewu mengatakan kunjungan ke Kantor BPS selain untuk bersilaturahmi, juga berharap saran dan masukan dari pihak BPS terkait hal-hal yang perlu diperhatikan oleh pemerintah daerah. Ia juga berharap sinergitas serta hubungan baik selama ini dapat lebih ditingkatkan.

Sementara, Kepala BPS Eddy Prayitno,S.Si., M.Si., mengatakan “Terima kasih atas kunjungan Pemkab Pringsewu ke BPS dan kami sangat menyambut baik silaturahmi untuk mepererat sinergitas kedepan nantinnya ,harapan kedepan dengan adanya kunjungan teman – teman Pemkab Pringsewu akan lebih meningkatkan sinergitas kerjasama dan bisa mendapatkan solusi solusi masalah dan pembangunan kedepannya,” tuturnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *