Musres KBPP Polri Bandar Lampung Bakal Dihadiri Menteri Anak Polri

radarcom.id – Musyawarah Resor (Musres) Keluarga Besar Putera Puteri Polri (KBPP) Polri Kota Bandar Lampung bakal digelar pada 24 Januari 2022 mendatang. Kegiatan yang akan digelar untuk pelantikan pengurus KBPP Polri Resor Bandar Lampung itu akan digelar di Aula Mapolresta Bandar Lampung mulai pukul 13.00 WIB.

 

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Uniknya, Musres KBPP Polri yang berada di bawah kepemimpinan Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. H. Fauzi kali ini bakal berbeda. Dijadwalkan musresta akan mengundang Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar untuk memberikan motivasi pada peserta Musres. Siti Nurbaya adalah seorang menteri yang juga anak dari Polri.

 

Mewakili Ketua PD KBPP Polri Lampung Dr. H. Fauzi, Ketua Panitia Musresta KBPP Polri Lampung Bambang SP, mengatakan bahwa Musres akan dilakukan untuk pelantikan pengurus resor KBPP Polri Bandar Lampung periode 2022-2027.

“Kegiatan ini untuk melantik pengurus KBPP Polri Resor Bandar Lampung Periode 2022-2027. Kami jadwalkan untuk ada sesi motivasi dari Ibu Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Juga dihadiri langsung oleh Ketua PD KBPP Polri Lampung Bapak Fauzi, Penasehat KBPP Polri Lampung diantaranya Bapak Mingrum Gumay Ketua DPRD Lampung, Bapak Fahrizal Darminto Sekprov Lampung dan Kombes Riyadi Nugroho untuk ikut memberikan motivasi dan pembekalan,” terang Bambang.

 

Sementara itu, terkait kandidat yang akan menakhodai PR KBPP Polri Bandar Lampung, Wakil Ketua PD KBPP Polri Lampung Wilius Prayietno SH, MH, mengatakan sejauh ini menguat pada nama Endha Barlianto, SH. Diketahui, Endha Barliantho memang mendapatkan mandat Pimpinan Resor KBPP Polri Bandar Lampung. “Semoga pelaksanaan Musres berlangsung aman dan lancar dan kehadiran KBPP Polri Bandar Lampung bisa bermanfaat untuk masyarakat Bandar Lampung dan bangsa Indonesia,” terang advokat ini.

Diketahui, PD KBPP Polri Lampung mulai berkibar namanya dan kehadiranya semakin dirasakan masyarakat. Sudah terbentuk 6 Pengurus Resor KBPP Polri di Lampung. Beberapa tokoh di Lampung juga menakhodai KBPP Polri kabupaten diantaranya Bupati Tanggamus Dewi Handajani sebagai Ketua KBPP Polri Tanggamus yang dilantik belum lama ini. Fauzi sendiri merupakan Wakil Bupati Pringsewu yang juga sukses mengibarkan organisasi lainnya seperti menakhodai FKPPI Pringsewu, Ketua Kosgoro Pringsewu, Ketua PMI Pringsewu. Sehingga KBPP Polri Lampung diharapkan mampu menunjukkan eksistensinya dalam berbuat yang terbaik untuk masyarakat Lampung.  (rci/rci)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *