DPD Demokrat Lampung Gelar Tasyakuran Kantor Baru DPD PD dan Doakan SBY

  • Whatsapp

radarcom.id – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar tasyakuran gedung baru Kantor DPD Partai Demokrat Lampung di Jl. Cut Nyak Dien, Bandar Lampung, Kamis (13/1) malam.

Acara yang dikemas dengan acara doa bersama tersebut juga mendoakan kesehatan mantan Presiden RI Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang baru saja menjalani operasi prostat di Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dihadiri ketua DPD PD Lampung terpilih Edy Irawan Arief, anggota DPR RI asal Demokrat Zulkifli Anwar, juga dihadiri pengurus DPP PD yakni Wasekjen DPP Renanda Bachtar mewakili Sekjen DPP Teuku Rifky Harsya dan Direktur Eksekutif DPP PD Sigit Raditya secara virtual.

Ketua DPD PD Lampung terpilih Edy Irawan Arief mengatakan bahwa PD Lampung diketuai beberapa ketua diantaranya Atte Sugandhi ketua DPD PD pertama, kedua Thomas Riska, Zulkifli Anwar, Eddy Sutrisno, M. Ridho Ficardo lalu Edy Irawan Arief. Selain pernah dijabat Plt Ketua DPD PD diantaranya Pieter Cik Din.

Edy Irawan dalam sambutannya menyatakan bahwa Demokrat Lampung harus dikelola secara benar. “Ketua DPD Demokrat juga harus hadir ditengah-tengah pengurusnya. Ditengah-tengah pengurus DPC dan DPD. Kalau saya ditanya motivasi mencalon ketua DPD Demokrat adalah untuk berbakti kepada Indonesia,” terangnya.

Hibahkan Aset untuk Demokrat

Edy Irawan pun menyatakan bahwa kantor baru Demokrat yang ditempati ini merupakan asetnya yang layak menjadi kantor dan dihibahkan untuk Demokrat Lampung. “Harta yang dapat dari Allah dihibahkan untuk kantor DPD, secara administratif ini akan dibaliknamakan menjadi kantor DPD. Ini adalah rumah kita,” terangnya.

“Malam ini mengucapkan rasa syukur, mudah-mudahan kantor ini berkah sumber inspirasi, motivasi, pusat pelayanan yang baik untuk kemenangan Demokrat pada pemilu mendatang,” ungkapnya.

Terkait doa untuk SBY, Edy Irawan berdoa semoga kesehatan Bapak SBY terus membaik. “Alhamdulillah operasinya Bapak SBY berhasil, kita mendoakan agar kondisi bapak SBY bisa sehat dan semakin baik,” terangnya.

Acara tasyakuran juga diisi dengan tausiah dan doa oleh KH. Arief Makhya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *