Ringankan Beban Masyarakat, PKS Wayhalim Gelar Pasar Murah

radarcom.id – Mengusung tema sehat, murah, dan merakyat, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Wayhalim menggelar kegiatan Senam Sehat dan Pasar Murah di Lapangan Bulutangkis Gang Lestari Jagabaya 1, Wayhalim (25/12).

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung Muhammad Suhada mengatakan, PKS ingin masyarakat Bandar Lampung khsusnya di Kecamatan Wayhalim selalu sehat dan bugar. PKS hadir juga ingin membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako hariannya.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Bismillah, PKS datang membantu, setidaknya PKS ingin meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako harian. Dalam kegiatan ini PKS juga memberikan sayuran secara gratis kepada masyarakat,” ucap Suhada panggilan akrab Muhammad Suhada.

Sementara itu Ketua SPKK DPC PKS Wayhalim Aprilia Fitriningsih menjelaskan, Selain ingin membangun kesadaran masyarakat untuk hidup sehat dan bugar, kegiatan ini digelar sekaligus sebagai upaya PKS menyikapi harga sembako yang terus merangkak naik menjelang akhir tahun.

“Selain ingin membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan bugar, PKS juga ingin menyikapi harga sembako yang terus merangkak naik menjelang akhir tahun ini. oleh karena itu DPC PKS Wayhalim bergerak menggelar kegiatan senam sehat, sembako murah dan pemberian sayuran secara gratis. Dengan uang tiga puluh ribu rupiah, masyarakat mendapatkan 1 paket sembako berisi Beras 2.5 kg, Minyak goreng 1 liter dan telur 1 mika (10 butir),” ujar Aprilia.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua BPKK DPD PKS Bandar Lampung Yeni Fitri dan mantan Calon Anggota Legislatif 2019 Dapil 3 dari PKS, Andriani. (rls/Iis)

banner 728x250

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *