Qries

Gelar Apel Siaga Relawan PKS, Kepedulian PKS Untuk Lampung

radarcom.id – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Lampung menggelar Apel Siaga Relawan PKS di halaman parkir DPTW PKS Provinsi Lampung, Minggu (26/12).

Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan kesiapsiagaan PKS dalam mengantisipasi serta penanganan bencana yang bisa terjadi kapan pun dan di mana pun, termasuk di Provinsi Lampung.

Ketua Deputi Penanggulangan Bencana Bidang Kepanduan DPW PKS Lampung, Martono, menjelaskan, apel siaga ratusan relawan ini disiagakan untuk menghadapi potensi bencana di Lampung.

Martono menambahkan, Apel siaga ini juga bentuk kesiapsiagaan relawan PKS di seluruh Indonesia, seperti diketahui PKS telah mengirimkan relawannya ke berbagai wilayah lainnya yang terkena musibah bencana alam.

Sementara itu Sekretaris Bidang Kepanduan PKS Lampung, Joni Warman, dalam arahannya menyampaikan, Relawan PKS harus terus menyiapkan diri agar selalu siap melayani dan membantu masyarakat, khususnya ketika bencana datang

“Kencangkan kembali otot-otot pelayanan kita, siapkan diri untuk menghadapi potensi bencana di Indonesia khususnya di Lampung,” kata Joni Warman

Ratusan Relawan PKS yang hadir diberikan pembekalan keterampilan dan mental oleh instruktur Penanggulangan Bencana PKS. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.