Qries

Subdit Kamsus Intelkam Polda Lampung Sambangi PWI Lampung

radarcom.id – Polda Lampung melalui Panit 3 Subdit 5 keamanan khusus (Kamsus) Direktorat Intelkam, dan Pengurus PWI Lampung berkomitmen bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.

Kesepakatan itu dilakukan, karena PWI Lampung akan melaksanakan Konferprov untuk pemilihan Ketua PWI periode 2021-2026, pada 1-3 Desember 2021 mendatang, di Hotel Sheraton Kota Bandar Lampung.
Ipda Wira Dermana dari Panit 3 Subdit 5 Kamsus Direktorat Intelkam Polda Lampung berharap, Konferprov PWI yang dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19 tersebut, dapat berlangsung aman dan kondusif.

“Tujuan kami menyambangi Sekretariat PWI, untuk berkoordinasi dengan panitia, dan kandidat calon ketua agar tetap menjaga Kamtibmas, tahapan Konferprov PWI sesuai harapan kita bersama yakni, berlangsung aman, tertib dan kondusif,” ujar Ipda Wira saat menyambangi Sekretaris PWI Lampung, Sabtu (27/11/2021).

Sementara itu, Sekretaris PWI Lampung Nizwar menyatakan, mendukung langkah jajaran kepolisian untuk terciptannya kondisi Kamtibmas di Lampung. Nizwar yang juga kandidat bakal calon Ketua PWI Lampung, mengajak semua wartawan terutama anggota PWI untuk menjaga Kamtibmas dalam pembangunan di Lampung.

Hal senada juga dikatakan Wakabid Pendidikan PWI, Wirahadikusumah. Salah satu kandidat bakal calon Ketua PWI itu, menyatakan, akan selalu membantu kepolisian menjaga situasi Kamtibmas di Lampung. Terutama, dalam pemilihan ketua dan pengurus PWI Lampung pada Desember 2021 mendatang.

Untuk diketahui, dalam Konferprov PWI Lampung yang dilaksanakan pada 1-3 Desember 2021 mendatang, Ketua Panitia pengarah (steering committee), Iskandar Zulkarnain, dan Ketua Panitia Pelaksana (organizing committee), Eka Setiawan. Sedangkan, kandidat bakal calon Ketua PWI Lampung yang menambil formulir yakni, Nizwar, Wirahadikusumah, Juniardi, Hermansyah, dan Riedho. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.