RAS Beri Masukan Ke PKS Jika Ingin Sukses Di Way Kanan

  • Whatsapp

radarcom.id – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (RAS) memberikan masukan kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jika ingin sukses dan besar di Kabupaten Way Kanan. Hal tersebut disampaikan Adipati saat menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Lampung dan jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Way Kanan.

Menurut Adipati, jika PKS Ingin berhasil di Way Kanan dan perolehan kursi di DPRD bertambah, maka PKS harus mempersiapkan diri sejak jauh hari. Rancang program yang menjadi unggulan PKS dan bisa merebut simpati masyarakat Way Kanan.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Himpun semua kekuatan yang dimiliki PKS.
Persiapkan sejak sekarang, jangan sudah dekat pemilu baru persiapan,” kata Adipati.

Selain memberi masukan kepada PKS, Adipati juga memaparkan konsentrasi program kerjanya di periode kedua kepemimpinannya di Way Kanan.

Pertama, Adipati ingin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Way Kanan. Salah caranya adalah bekerjasama dengan Unila untuk membuka universitas di Way Kanan. Sebagai bentuk keseriusan, Bupati akan menyiapkan lahannya dan membangun gedungnya.

Konsentrasi program kerja yang kedua adalah peningkatan ekonomi Way Kanan. Saat ini Pemkab Way Kanan sedang mengejar target pembentukan enam ribu umkm sebagai salah satu cara meningkatkan ekonomi masyarakat Way Kanan.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan kunjungan ke Way Kanan dalam rangka silaturahmi kepada pengurus DPTD PKS Way Kanan dan Bupati Way Kanan.

Sebagaimana diketahui PKS termasuk salah satu partai pengusung Raden Adipati Surya saat mencalonkan diri sebagai Bupati Way Kanan.

Tentunya sebagai partai pengusung, PKS ingin komunikasi tetap berjalan dengan baik dan memastikan bahwa anggota DPRD PKS yang ada di Way Kanan turut mendukung program kerja Bupati yang pro dengan rakyat.

“Saya titip dua orang aleg PKS Way Kanan kepada pak Bupati. Silakan bekerjasama saling bersinergi membangun Way Kanan menjadi lebih baik lagi,” kata Mufti. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *