Qries

Pengurus Daerah KAFEGAMA Provinsi Lampung Resmi Dilantik

Ketua KAFEGAMA Lampung Dr. H. Fauzi

radarcom.id – Pengurus Daerah Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) Provinsi Lampung periode 2021-2024 yang diketuai Dr. Fauzi, SE, ME, M.Kom., Akt., CA, CMA resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat KAFEGAMA Perry Warjiyo, Ph.D di Aula Student Centre Fakultas Ekonomi dan Bisnis (F-EB) Universitas Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (27/11/21).

Selain pelantikan pengurus, juga digelar pameran UMKM dan talkshow bertajuk ‘Mendorong Implementasi Ekonomi Sirkular di Provinsi Lampung‘ yang menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Prof.Dr.Ir.Bustanul Arifin (Akademisi Universitas Lampung), drh.Willy Sugiono (PT. Great Giant Pineapple Corp.), Ir. Arinal Djunaidi (Gubernur Lampung), Hendri Saparini, Ph.D., (Core Indonesia) dengan moderator Putri Swastika, Ph.D., (IAIN Metro) dan Keynote Speaker Ketua Umum Pengurus Pusat KAFEGAMA Perry Warjiyo, Ph.D.

 

Jajaran Pengurus Daerah KAFEGAMA Lampung usai dilantik, Sabtu (27/11).

Ketua Pengurus Daerah KAFEGAMA Provinsi Lampung Dr. Fauzi, SE, ME, M.Kom., Akt., CA, CMA mengaku bangga dengan KAFEGAMA sebagai wadah berkumpulnya para alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, yang terdiri dari berbagai ragam profesi.

Menurut Wakil Bupati Pringsewu itu, banyak hal yang bisa dilakukan melalui organisasi KAFEGAMA. “Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota KAFEGAMA untuk menciptakan kebersamaan dan terus berbuat yang terbaik serta berbakti tanpa henti dengan kemampuan yang dimiliki. Dengan pengalaman dan ilmu yang dimiliki para alumni ini akan dapat memberikan manfaat bagi semuanya,” ungkapnya. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.