Kandaskan Tubaba, Tim Sepakbola U-17 Pringsewu Melenggang Ke Semifinal

  • Whatsapp

radarcom.id – Tim sepakbola Pringsewu U-17 berhasil melaju ke semifinal dalam event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA). Hal tersebut terjadi tatkala tim yang mewakili Disporapar Pringsewu ini mengalahkan tim asal Tubaba dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan yang diselenggarakan dilapangan Pahoman Bandar Lampung berjalan seru. Kedua tim saling mengancam dan jual beli serangan sejak peluit babak pertama berbunyi. Namun karena kedisplinan, tim U-17 Pringsewu berhasil menang dengan skor tipis.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sebelumnya, pelepasan atlet dipimpin langsung oleh Kadisporapar Jahron dan didampingi oleh ketua PSSI Pringsewu yang diwakili oleh sekretaris umum pada Sabtu (27/11) pukul 06.00 WIB.

Jahron berharap tim yang bertanding membawa harum nama Pringsewu. “Tunjukan bahwasannya Pringsewu bisa berprestasi ditingkat provinsi, nasional dan sampai internasional. Tetap jaga kesehatan dan bertandinglah secara optimal,” ujarnya.

Sementara, Rangga selaku sekretaris umum PSSI Pringsewu menyampaikan kepada atlet yang akan bertanding untuk selalu menjaga sportifitas dan junjung tinggi fairplay. “Berikan permainan sepak bola yang benar, bersih dan enak ditonton,” pungkasnya. (rif/hin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *