Ibnu Hasan Siap Bakar Semangat IKAM Lampura

  • Whatsapp

radarcom.id – Pentingnya membentuk jiwa kepemimpinan berorganisasi mahasiswa terus digalakkan, terutama dalam menghadapi era society 5.0. Pembentukan generasi muda para calon pemimpin masa depan seperti yang dilakukan Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKAM) Lampung Utara.

Rencananya, Sabtu (27/11) IKAM Lampura akan menggelar Stadium General LDKO Ikam Lampura dengan tema “Membentuk Jiwa Kepemimpinan Beroganisasi Mahasiswa Lampung Utara di Era Society 5.0 untuk Mewujudkan Pemimpin yang Revolusioner”.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Waketum IKAM Lampura Priyanda, S.I.P., didapuk menjadi moderator acara mengatakan bahwa persiapan Stadium General yang akan digelar di Hotel Kridawisata tersebut akan menghadirkan narasumber yang sangat kompeten yakni Dr. Ibnu Hasan, M.Pd., Asdep Kepemimpinan Kemenpora RI.

Ibnu Hasan yang juga tokoh asli Lampung asal Lampura itu siap membakar semangat para pemuda yang tergabung dalam IKAM Lampura. Menurut Ibnu Hasan, pemuda termasuk IKAM Lampura harus berani mengambil resiko, berani gagal dan bisa menciptakan peluang. Terutama dalam menghadapi Era Society 5.0.

“Pemuda harus bisa menciptakan peluang, mengambil resiko secara dinamis dan kreatif untuk kemajuan yang akan datang,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *