HTML Image as link Qries

FEB UMPRI Pembelajaran Jurnalistik di PWI Pringsewu

radarcom.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Mahasiswa UMPRI Kabupaten Pringsewu melakukan pembelajaran jurnalistik di PWI Pringsewu.

Acara yang dilaksanakan di kantor Sekretariat PWI Pringsewu diikuti sekitar 70 mahasiswa dengan didampingi Dosen Pembimbing dan Ketua PWI Pringsewu Agus Triwahyudi serta para pengurus PWI Pringsewu.(20/11).

banner 300600

Sebagai Narasumber pada pembelajaran jurnalistik dari media cetak Agus Suwignyo dari Radar Lampung dari media televisi Agus Purnomo dari Siger TV serta Host Dini.

Mewakili Mahasiswa Budi Setiawan mengatakan kegiatan ini adalah salag satu pembelajaran pada fakultas komunikasi bisnis.

“Mari Sama sama belajar ketika setelah lulus bisa meningkatkan komunikasi dengan baik,” katanya.

Dosen Pembimbing Atmi Saptarini berharap dengan pembelajaran diluar kampus ini bisa memanfaatkan pembelajaran ini dengan sebaik baiknya.

“Disini pembelajaran secara langsung sehingga para mahasiswa bisa belajar dan berdialog bagaimana proses pembiatan berita serta berbicara saat acara,” ucapnya.

Sementara itu Budi Karyadi Penasehat PWI mengatakan menyambut baik dengan adanya kegiatan ini, sehingga perlu adanya pembelajaran jurnalistik.(hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *