Penampakan Sopir Vanessa Angel Saat Berbaju Tahanan

  • Whatsapp
Joddy saat diperiksa Polres Jombang sebelum masuh sel tahanan. (Foto: dok. Polres Jombang)

radarcom.id – Setelah ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) ditahan di Rutan Polres Jombang. Sopir Vanessa ini menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum ditempatkan di balik jeruji besi.

Melansir detikcom, foto yang diperoleh detikcom dari Humas Polres Jombang, Joddy sudah memakai baju tahanan warna oranye nomor 4. Dia terlihat menjalani pemeriksaan kesehatan di ruangan Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Jombang pada Kamis (11/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Foto itu kami ambil saat penyerahan Joddy dari Satlantas ke Tahti. Waktu itu diperiksa dulu kesehatannya oleh Urkes Polres Jombang di ruangan Sat Tahti sebelum masuk sel tahanan,” kata Kasi Humas Polres Jombang Iptu Qoyum Mahmudi kepada detikcom, Jumat (12/11/2021).

Kasat Tahti Polres Jombang Ipda Niswan membenarkan Joddy dimasukkan ke rutan sekitar pukul 22.00 WIB. Hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan sopir Vanessa Angel itu sehat dan negatif COVID-19. Joddy lantas ditempatkan satu sel dengan tahanan kasus lain.

“Kondisinya sehat dan bebas COVID-19. Kalau di dalam tahanan wajib pakai baju tahanan, tidak boleh pakai baju lain,” terangnya. (dtc/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *