Qries

ACT dan PPM Gelar Pasar Murah di Bakung

radarcom.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Pemuda Panca Marga (PPM) melaksanakan serangkaian Kegiatan dan Aksi Nyata, antara lain mengadakan Pasar Murah dan Pembagian Sayur Gratis, di Kelurahan Bakung, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Hal ini dilaksanakan sebagai wujud nyata keperdulian ACT dan PPM terhadap keadaan Masyarakat Kota Bandar Lampung, terdampak pandemi Covid 19.

Sekda PPM Provinsi Lampung Mei Rahmawati, SE, mengatakan, bahwasanya dengan diadakannya Kegiatan ini diharapkan dapat sedikit banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

“Pasca pandemi covid19 berdampak luar biasa, hal ini jelas dirasakan bagi masyarakat di TPA Bakung dan sekitarnya. Tak lupa, juga Mengingat kan Kepada Masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan, dengan Memakai Masker, Menjaga Kebersihan, Menjauhi Kerumunan dan menjaga kesehatan,” terangnya.

Pada kesempatan ini, ACT dan PPM juga menyarankan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung satker/instansi terkait. Untuk selalu mengutamakan dan mengedepankan program-program Kegiatan berbasis Kemasyarakatan yang bertujuan untuk Pembangunan SDM, Kesehatan dan Peningkatan Ekonomi Mikro dan Makro Masyarakat Kota Bandar Lampung. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.