HTML Image as link Qries

Mas Fauzi Tinjau Bedah Rumah 2 Warga Pujodadi

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau kegiatan bedah rumah warga di Pekon Pujodadi, Kecamatan Pardasuka, Rabu (3/11/21).

Ada dua rumah warga yang ditinjau oleh orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu ini, yakni masing-masing milik pasangan keluarga Solihin-Dwi Yusdianti di RT.02 RW.02 Pekon Pujodadi, serta milik pasangan Muttaqien-Sulistri di RT.02 RW.06 Pekon Pujodadi.

banner 300600

Rumah milik kedua pasangan tersebut mendapatkan bantuan bedah rumah dari program Rutilahu atau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kementerian Sosial RI, dikerjakan secara bergotong royong oleh masyarakat.

Wabup Pringsewu didampingi Camat Pardasuka Pahrurrozi dan Kapekon Pujodadi Muklis Sulistyo berharap bantuan bedah rumah tersebut dapat membantu warga yang membutuhkan, sehingga dapat memiliki tempat tinggal yang layak, meskipun sederhana namun memenuhi unsur syarat kesehatan. “Terimakasih dan apresiasi kepada warga yang juga turut peduli dan membantu membangunkan rumah secara bergotong royong”, kata Mas Fauzi, sapaan akrab orang nomor dua di Bumi Jejama Secancanan.

Sementara itu, Dwi Yusdianti, istri Solihin, salah satu warga penerima program bedah rumah RTLH menyampaikan terimakasih kepada pemerintah atas direhabilitasinya rumah tinggalnya sehingga ia dan keluarga bakal dapat menikmati tempat tinggal yang lebih layak dari sebelumnya.

Selepas meninjau kegiatan bedah rumah warga, Wakil Bupati Pringsewu juga berkesempatan mengunjungi UPT SD Negeri 4 Pujodadi, serta diterima oleh Kepala UPT A.Basirudin.

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah tersebut. Wabup Pringsewu meminta pihak sekolah dan murid untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

Mengakhiri kunjungan kerja di wilayah selatan Kabupaten Pringsewu, Wabup Fauzi  juga meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMK Yasmida Ambarawa, Kecamatan Ambarawa.  (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *