Atlet PON XX Papua Ramah Tamah Dengan Wabup Pringsewu

  • Whatsapp
radarcom.id – Keberhasilan para atlet dari Kabupaten Pringsewu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang menyumbang 35% dari total perolehan medali kontingen Provinsi Lampung mendapat apresiasi sekaligus rasa bangga dari pemerintah daerah dan masyarakat Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat beramah-tamah dengan para atlet PON XX Papua asal Pringsewu di Raja Pindang Resto, Wates, Gadingrejo, Pringsewu, Kamis (28/10/21) malam mengatakan, perolehan medali oleh atlet Pringsewu merupakan buah perjuangan para atlet dan pelatih, yang tidak hanya mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu, tetapi juga Provinsi Lampung.

Prestasi tersebut menurut wabup, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Kadispora Pringsewu Jahron dan Ketua KONI Dwi Pribadi, merupakan torehan sejarah yang tidak dapat terhapus oleh siapapun. Kedepan, pihaknya akan terus membina para atlet, sehingga diharapkan pada PON mendatang di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh hasilnya akan lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi berterimakasih kepada pemerintah daerah atas dukungannya selama ini. Keberhasilan atlet Pringsewu meraih 12 medali di PON XX Papua, menjadi modal untuk mengikuti PON berikutnya. Pihaknya bertekad untuk lebih giat lagi dalam bekerjasama dan membina para atlet.

Untuk diketahui, dari 24 atlet Kabupaten Pringsewu yang mengikuti PON XX Papua guna memperkuat kontingen Lampung, 12 diantaranya berhasil meraih medali. Para atlet Pringsewu yang meraih medali emas, yakni M.Halim (cabang olahraga Angkat Besi), Robi (Angkat Berat), Sri Hartati (Angkat Berat), Viki (Angkat Berat) dan Yunita (Hapkido).

Selanjutnya medali perak, diraih Fena Yuliani (cabor Angkat Besi), Bayu Saputra (Angkat Besi), Noviana Sari (Angkat Berat) dan Nabila Ariantika (Atletik). Sedangkan medali perunggu, diraih Doni Meiyanto (cabor Angkat Besi), Roy (Angkat Berat) serta Dwi Mardiana (Angkat Berat). (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *