Panggungrejo Utara Raih Penghargaan Pekon Layak Anak

  • Whatsapp

radarcom.id – Setelah Pekon Tanjunganom Kecamatan Ambarawa beberapa waktu lalu, kali ini giliran Pekon Panggungrejo Utara Kecamatan Sukoharjo yang juga memperoleh penghargaan sebagai Pekon Layak Anak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021.

Piagam penghargaan sebagai Pekon Layak Anak diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi kepada Kepala Pekon Panggungrejo Utara Sumardiyah di balai pekon setempat, Kamis (28/10/21).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi pada kesempatan tersebut mengaku bangga atas keberhasilan Pekon Panggungrejo Utara menjadi Pekon Layak Anak yang menurutnya merupakan hasil kerja keras dan perjuangan bersama  seluruh perangkat pekon beserta masyarakat Panggungrejo Utara.

Ia berharap keberhasilan ini menjadi contoh bagi pekon-pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu agar juga berusaha untuk menjadi Pekon Layak Anak.

Acara penyerahan penghargaan Pekon Layak Anak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 sekaligus dana pembinaan, serta pemberian santunan anak yatim ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu beserta tokoh masyarakat setempat. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *