Fauzi: Pemuda Kini Harus Bisa Lebih Bersatu!

  • Whatsapp
Dr. H. fauzi. Foto istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi mengajak pemuda dan pemudi Indonesia untuk terus bersatu dan menyalakan jiwa nasionalisme. Demikian dikatakan Fauzi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-93 pada 28 Oktober 2021.

“Dulu pemuda sudah berkumpul sejak 93 tahun yang lalu, dimana pemerintahan belum ada. Ketua PD KBPP Polri Lampung itu meneruskan, saat itu banyak sekali kekurangan dan keterbatasan baik terbatasnya transportasi, alat komunikasi, tidak seperti sekarang tetapi mereka berkumpul bersama menyatakan tekad untuk bersatu,” kata Fauzi saat menjadi narasumber dalam acara Webinar yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Pemkab Pringsewu bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Rabu (27/10) malam.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Menurut ketua FKPPI Pringsewu itu, seharusnya pemuda kini bisa lebih bersatu. “Dengan kondisi sekarang yang meliputi mudahnya alat transportasi, komunikasi dan adanya pemerintahan, maka saya yakin kemudahan-kemudahan itu akan bisa membuat pemuda lebih bersatu dibandingkan dengan di masa lalu. Tetapi tentunya tidak bisa dipungkiri adanya pihak-pihak yang tidak menginginkan adanya persatuan di Indonesia. Sehingga saya mengajak untuk kita semua tetap menyalakan jiwa nasionalisme, jiwa berkorban, tolong menolong kepada seluruh potensi masyarakat yang ada di Kabupaten Pringsewu,” ungkap Ketua PD KBPP Polri Lampung itu.

Ditambahkan Ketua Kwarcab Pramuka Pringsewu itu, “Mari kita jauhi narkoba, beita hoax, dan mari kita terus menumbuhkan nasionalisme dan toleransi untuk segala pihak,” pungkas pria yang akrab disapa Mas fauzi itu.

Diketahui, acara webinar yang digelar secara daring menghadirkan narasumber yakni Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Kemenpora RI, Dr. Ibnu Hasan, M.Pd., Bupati Pringsewu H. Sujadi dan Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi. Sedangkan moderator Kadisporapar Pringsewu Jahron, S.Pd. (rci/rci)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *