Dosen STMIK Dharma Wacana Memberikan Pelatihan Website Tanpa Coding untuk Mahasiswa IAIN Metro

  • Whatsapp

radarcom.id – Dalam kondisi Pandemi Covid 19, Civitas Akademika STMIK Dharma Wacana Metro, khususnya para dosen, tetap berperan aktif dalam kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi, termasuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya adalah kegiatan Pelatihan membuat website tanpa coding untuk Mahasiswa Program Studi Haji dan Umroh Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Metro.

Kegiatan pelatihan ini dilakukan oleh tim dosen STMIK Dharma Wacana diantaranya Bapak Usep Saprudin, Bapak Budi Sutomo dan Bapak Sulistiyanto Bersama 30 peserta mahasiswa Program Studi Haji dan umroh IAIN Metro. Materi yang diberikan adalah membuat website tanpa coding menggunakan CMS WordPress.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 26 s.d 28 Oktober 2021 bertempat di aula Prodi Manajemen Haji dan Umroh IAIN Metro. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang teknologi informasi dan sebagai penunjang pada matakuliah Internet Marketing.

“Kegiatan ini sangat positif untuk mahasiswa kami, sebagai tambahan ilmu dalam bidang teknologi informasi. Harapannya mahasiswa kami memiliki keterampilan dalam membuat, mengolah, mengelola, menyalurkan, dan mendistribusikan informasi melalui website dengan tepat dan menarik terutama dalam media promosi Fakultas Ekonomi dan Bisnis,“ tukas Mat Jalil Dekan Fakultas Ekonomi Bisni IAIN Metro. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *