Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi di Ponpes IMBOS

  • Whatsapp

radarcom.id – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto,dengan didampingi Karo OPS Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono meninjau langsung proses Vaksinasi Massal COVID-19, di salah satu gerai vaksin yang berlokasi di ponpes Insan Mulia Boarding School (IMBOS) Pringsewu-lampung. Rabu (27/10/2021

Kedatangan wakapolda disambut jajaran forkopimda Pringsewu antara lain bupati Pringsewu yang diwakili Staf Ahli Bupati Melian Ayub, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.Ik, ketua DPRD yang diwakili Hi Hartono, Dandim 0424 yang diwakili Danramil Pringsewu Kapten Rachmat dan Kadinkes Ulinoha, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Atang Samsuri dan Hi Riyanto selaku Pengasuh Ponpes IMBOS.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto dalam arahannya pada diskusi Percepatan Vaksinasi COVID-19 dengan Jajaran forkopimda meminta agar Vaksinasi Massal COVID-19, di Kabupaten Pringsewu, harus dioptimalisasi.

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan bahwa sinergitas kepolisian bersama jajaran forkopimda telah terjalin dengan baik khususnya dalam mensukseskan vaksinasi nasional guna mengakhiri secepatnya Pandemi.

Beberapa langkah guna mempercepat tercapainya target vaksinasi dengan yang membuka puluhan gerai vaksinasi di setiap kecamatan dalam setiap harinya.

Dengan tingginya antusias warga mengikuti vaksinasi, Kapolres yakin bahwa target vaksinasi akan tercapai sebelum akhir tahun.

Sementara itu dari data yang berhasil dihimpun dari target 299.339 orang ter-vaksin saat ini sudah tercapai 149.617 orang atau 49.9%.

“Harapan kami target vaksinasi bisa segera tercapai dan kekebalan kelompok masyarakat (herd immunity) segera terbentuk sehingga Pandemi ini bisa segera di akhiri” terang AKBP Hamid.(hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *