Pringsewu Miliki Brand Kecantikan Lokal

  • Whatsapp

radarcom.id – Dinas Koperindag dan UKM Pringsewu menyelenggarakan kegiatan festival lomba inovasi kewirausahan pemuda, pelajar dan mahasiswa. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 3 hari yaitu 25 – 28 Oktober 2021 di Pendopo Pringsewu.

Ada 30 peserta yang terdiri dari usaha rintisan dan gagasan. Salah satu peserta yang menarik perhatian pengunjung adalah stand Shobna Skin Reflection yang merupakan brand produk kecantikan lokal asli Pringsewu.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Meskipun dilaunching belum lama, namun pemasaran produk tersebut telah menjangkau berbagai tempat di Indonesia bahkan sampai keluar negeri seperti Taiwan dan Singapura.

Salah seorang tim Shobna Skin Reflection, Ahmad Solihin mengatakan produk yang dijual berbagai macam. Mulai dari Shobna Facial Wash, Shobna Face Toner, Shobna Night Cream, Shobna Lightenning Gold Serum dan Shobna Acne Serum.

Untuk pemasaran, Ahmad menggunakan dua cara yaitu online dan ofline. Untuk online menggunakan Facebook Ads dan Instagram Ads. Sedangkan untuk offline menggunakan sistem reseler dan keagenan.

“Alhamdulillah semua produk kami tersertifikasi BPOM dan Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujarnya, Rabu (27/10).

Dirinya mengaku semua produk yang dijual mendapatkan sambutan hangat dari konsumen.

Shobna Skin Reflection beralamatkan di Jalan Pemuda, Kelurahan Pringsewu Utara, Pringsewu. Contak 082182542679. Alamat website : www.shobna.id, Instagram : shobna.id dan Facebook : ShobnaSkinCare. (rif/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *