Qries

Meraih Penghargaan Dari KIP Bukti Demokrat Sebagai Smart Party

radarcom.id – Komisi Informasi Pusat kembali melakukan pemberian penghargaan keterbukaan informasi publik. Tahun ini Penganugerahan ini dihadiri oleh Wakil Presiden KH. Maaruf Amin yang mewakili Presiden Joko Widodo, pada Selasa (26/10/2021).

Dalam keterangannya Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Gede Narayana pada live YouTube pada akun resminya @komisiinformasipusat menyatakan dari 337 lembaga terdapat 83 lembaga Informatif.

Tahun ini Partai Demokrat meraih penghargaan pertama kategori Partai Politik yang informatif, naik dua peringkat dari tahun lalu. Hal ini tidak terlepas dari kerjakeras ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang mempunyai program kerja mewujudkan Partai Demokrat sebagai Smart Party.

Smart Party adalah partai yang modern yang akuntabel dan transparan. Orang dengan mudah bisa mengakses informasi mengenai Partai Demokrat melalui situs resmi Partai Demokrat. Semua informasi yang tersaji adalah yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dalam anugerah ini cuma empat Partai yang mendapat nilai sebagai partai informatif. Menyusul diposisi kedua Partai Gerindra, ketiga Partai nasdem dan pada posisi keempat PDI Perjuangan.

“Penghargaan ini tentunya menjadi bukti bahwa Partai Demokrat selain sebagai smart Party juga sebagai partai yang terbuka dan informatif untuk publik. Semua kegiatan baik partai maupun fraksi dikabarkan melalui situs resmi Partai dan official medsos partai Demokrat. Kerjakeras semua kader Partai dibawah komando mas AHY membuahkan penghargaan yang membanggakan ini,” ujar Farkhan Evendi ketua umum DPN BMI. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.