PUBG: New State Rilis 11 November, Simak Gameplay dan Bocoran Awalnya

  • Whatsapp
PUBG: New State. dotesports.com

radarcom.id – Sebuah video trailer dirilis di YouTube yang mengungkapkan bahwa game terbaru PUBG Studios, PUBG: New State, akan dirilis secara global pada 11 November 2021. Lewat game terbarunya ini, PUBG menjanjikan pengalaman near-console di perangkat mobile, android maupun iOS, dan akan menyediakan 17 varian bahasa.

PUBG: New State akan menggunakan latar tahun 2051 dan akan mengikuti tema Sci-Fi yang futuristik. Game ini secara nature sama dengan PUBG Mobile, tapi diklaim sebagai bentuk evolusi dari game aslinya.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Kisahnya berputar di sekitar kota fiktif Troi di dunia pasca-apokaliptik di mana masyarakat telah hancur dan terbagi menjadi faksi-faksi. Kota Troi ini akan menjadi peta utama dalam game dan akan bergabung dengan tiga peta lainnya termasuk Erangel yang menjadi andalan franchise.

Berdasarkan gameplay dan bocoran awal, PUBG: New State tampaknya mendaur ulang sumber daya dari game PUBG Mobile orisinal. Namun, telah ditambahkan dengan sentuhan futuristik, plus elemen game seperti kendaraan dan senjata masa depan, yang telah menyatu dengan elemen tradisional. 

Perusahaan game asal Korea Selatan ini juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan secara aktif berkomunikasi dengan para pemain untuk menyediakan layanan game yang stabil. Ini akan dilakukan dengan membangun sembilan hub layanan global. 

Fitur anti-cheat ekstensif juga telah diterapkan dan Krafton akan melarang penggunaan program, emulator, dan bahkan keyboard dan mouse yang tidak sah. Sentimen pemain dan umpan balik dari komunitas dijanjikan akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan melalui pembaruan dalam game. 

Saat ini, game PUBG: New State telah memasuki pengujian teknis terakhir yang akan dilakukan pada 29-30 Oktober 2021. (gamspot/tempo.co/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *