30 Peserta Ikuti Lomba Inovasi Kewirausahan di Pendopo Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Sebanyak 30 peserta mengikuti festival lomba inovasi kewirausahan pemuda, pelajar dan mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag dan UKM Pringsewu di Pendopo Pringsewu.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari, mulai 25 – 28 Oktober 2021. Acara resmi dibuka dengan pemukulan drum oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab Pringsewu Masykur, mewakili Bupati Pringsewu Sujadi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dalam sambutannya, Masykur mengatakan kegiatan tersebut untuk menumbuhkan kesadaran para pemuda, pelajar dan mahasiswa untuk terus berkreasi dan berinovasi dibidang kewirausahaan.

“Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan kontribusi dan tumbuh kembangnya iklim usaha serta dapat meningkatkan SDM para pelaku usaha pada tahap pemula dan rintisan yang ada di Kabupaten Pringsewu ini,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Koperindak dan UMKM Kabupaten Pringsewu, Bambang Suhermanu menyatakan kegiatan ini agar menjadi sarana silaturahmi dan pengembangan usaha di kalangan pemuda, pelajar dan mahasiswa.

“Sehingga kedepan diharapkan pelaku usaha di Pringsewu semakin berkembang dan melahirkan SDM yang unggul,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan masing – masing stand oleh jajaran foorkompimda.(rif/hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *