Mas Fauzi Beri Bantuan Sound System Yayasan KESTI TTKKDH

  • Whatsapp

radarcom.id – Yayasan Kebudayaan Seni Tari dan Silat Indonesia (KESTI) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Bandung Baru, Adiluwih, Pringsewu menggelar puputan dan milad ke-57, sekaligus Maulidur Rasul 1443 H di Cililin, Bandung Baru, Adiluwih, Pringsewu, Lampung, Kamis (21/10/21) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, sekaligus memberikan bantuan berupa sound system yang diterima langsung oleh sesepuh TTKKDH setempat Abah Rojali. Turut hadir mendampingi wabup, Kabid Kebudayaan Disdikbud Pringsewu Sigit Budiarto, Plt Camat Adiluwih Lasmini serta Kapekon Bandung Baru Slamet Riyadi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Wakil Bupati Pringsewu menyambut gembira serta memberi apresiasi dimana kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mempererat persaudaraan, terlebih dihadiri pula oleh warga TTKKDH dari Lampung Tengah sebagai kabupaten tetangga.

Mas Fauzi juga menyampaikan ucapan selamat milad kepada seluruh keluarga besar Yayasan KESTI TTKKDH, dan berharap selalu memberikan manfaat, baik kepada masyarakat maupun organisasi. Terkait peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ia mengajak seluruh umat untuk dapat meneladani kehidupan dan akhlak Rasullullah. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *