DPC PDIP Pesbar Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pekon Cahaya Negeri, Lemong

  • Whatsapp

radarcom.id – Dalam rangka mengurangi penyebaran pasien Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesbar mengambil langkah berpartisipasi membantu pemerintah menangani kasus Covid-19 dengan melakukan percepatan vaksinasi, yang beralokasi di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Pekon Cahaya Negeri, Kecamatan Lemong, (Selasa 19/10/2021).

Ketua Komisi 3 A Zulkipli Rohman mengatakan langkah percepatan vaksinasi yang diinisiasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat Pieter diselenggarakan secara gratis di Kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan beberapa hari yang lalu, dan hari ini bertempat di dapil empat, “Ayo Vaksin Biar Sehat!” ajaknya.

Bacaan Lainnya
banner 728x250
Foto-foto TSN

Adapun sasaran vaksinasi ini ditujukan pada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi.

Dia berharap setelah banyak masyarakat yang divaksin dapat mencegah peningkatan penularan Covid-19 di dapil empat khususnya Kabupaten Pesisir Barat.

Program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi nasional harus didukung masyarakat. Sebab, program vaksinasi massal ini adalah salah satu cara untuk mengatasi wabah Covid-19.

“Upaya yang sudah kita lakukan saat ini adalah memberikan wawasan dan pengetahuan masyarakat betapa pentingnya mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19. Kita terjun langsung melakukan sosialisasi dengan cara door to door maupun jemput bola. Utamanya terhadap masyarakat yang enggan mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Zulkipli berharap melalui vaksinasi massal yang diselenggarakan bersama PDI Perjuangan ini. “Target program percepatan vaksinasi nasional dapat segera selesai tahun ini agar penyebaran Covid-19 bisa segera teratasi,” pungkasnya. (tsn/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *