Partai Golkar Pesisir Barat Lakukan Vaksinasi Covid-19, Tahap Pertama di Pekon Sumber Agung, Ngambur

  • Whatsapp

radarcom.id – Pelaksanaan vaksin Partai Golkar digagas oleh Sekjen Partai Golkar Letjen (Purn) Hi. Lodewikjk F. Paulus sebanyak 750 vaksin untuk kabupaten Pesisir Barat.

“Atas arahan ketua Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat Rahman Kholid, SH, MH., dan Supriadi Hamzah selaku anggota Fraksi Golkar Provinsi Lampung dapil Pesisir Barat, kami melaksanakan vaksin serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Pesisir Barat,” ungkap Gusti Kadek Artawa Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Senin (18/10).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Untuk tahap pertama, lanjut dia, pihaknya melaksanakan vaksinasi di Pekon Sumber Agung Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat, Partai Golkar Kabupaten Pesisir melalui vaksin Partai bisa mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kami berharap adanya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksian agar terhindar dari pandemi yang melanda,” ungkapnya.

Foto-foto : TSN

Gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang didukung oleh seluruh elemen salah satunya Partai Golkar yang ada sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Dan berharapkan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar agar penyebaran covid-19 dapat segera berkurang,” ungkap Kadek.

Tak lupa, Partai Golkar Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan terima kasih banyak kepada warga yang dengan sukarela dan tanpa ada paksaan telah menjalani vaksinasi Covid-19, warga yang hadir ke sini atas kesadaran sendiri untuk divaksin.

Hadir juga dalam vaksinasi tersebut pengurus harian Partai Golkar kabupaten Pesisir Barat, yaitu Ketua Harian Yanferi, sekretaris Mega Mustika dan ketua AMPI Febri Hendeki. (tsn/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *