Jimny 5 Pintu Jadi Perbincangan, Suzuki India Rilis Teaser Mobil Terbaru

Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan mobil SUV Jimny Long , yakni versi yang lebih besar yang dilengkapi 5 pintu yang bakal dihadirkan pada 2022. FOTO: Antara

radarcom.id – Maruti Suzuki India baru saja merilis teaser mobil SUV baru melalui akun Instagram Nexa Experience. Mobil baru yang akan datang ini diyakini sebagai SUV adventure Suzuki Jimny 5 pintu terbaru.

“Perjalanan petualangan liar telah terlihat berjalan melalui medan yang berbeda! Satu pertanyaan adalah, mobil apa ini?” tulis Nexa dalam unggahan tersebut yang dikutip Tempo hari ini, Senin, 18 Oktober 2021.

Melansir laman Hindustan Times hari ini, model terbaru itu diyakini Suzuki Jimny 5 pintu sebab Suzuki tengah melakukan pengembangan Jimny terbaru di India. Apalagi, kabar soal Jimny 5 pintu di India ramai diperbincangkan.

SUV Suzuki Jimny 5 pintu akan diluncurkan di India pada 2022. Kini, Maruti Suzuki India sedang memproduksi Jimny versi 3 pintu yang akan juga dieskpor ke pasar dunia.

Mesin SUV Suzuki Jimny 5 pintu itu akan dikawinkan dengan gearbox manual 5 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan sebagai opsional. (tmp/rci)

 

Sumber: Tempo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.