HTML Image as link Qries

Hadir Dalam Business Opportunity Expo, Mufti Ingin Parpol Hadir Memberikan Manfaat

radarcom.id – Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menghadiri Business Opportunity Expo (BOE) yang digelar oleh Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) DPD PKS Bandar Lampung di Aula DPTW PKS Lampung, Minggu (17/10).

Dalam sambutannya Mufti Salim mengatakan, tugas dan fungsi partai politik (Parpol) adalah mencetak kepemimpinan, dan kepemimpinan itu bukan hanya kepemimpinan politik menjadi Gubernur, Walikota, atau anggota Dewan saja, tapi juga termasuk kepemimpinan di setiap sektor kehidupan. Pemimpinan di masyarakat harus hadir memberikan manfaatnya. Di dalam sektor ekonomi, parpol juga harus hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat, salah satunya dalam sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

banner 300600

“Setiap pemimpin harus hadir memberikan manfaat di tengah masyarakat. Di sektor ekonomi, Parpol juga harus menghadirkan manfaatnya.” Ujar Mufti.

Lebih lanjut Mufti menjelaskan, BOE merupakan program nasional yang diluncurkan tahun 2021 oleh bidang BPJE DPP PKS. PKS menegaskan bahwa program ini bukan saja bertujuan untuk meninggkatkan kesejahteraan anggotanya tapi juga ingin meningkatkan kesejateraan masyarakat secara umum terutama para UMKM yang ada di Lampung.

Sementara itu Ketua BPJE DPD PKS Bandar Lampung Tommyda Pangestu menjelaskan bahwa ada 20 DPD PKS se Indonesia yang ditunjuk DPP PKS untuk dijadikan percontohan program BOE ini, dan DPD PKS Bandar Lampung adalah salah satunya. Di tahun 2021 BOE digelar mulai 10-24 oktober dengan target omset sebesar 1M. untuk tahun depan akan diadakan dua kali dalam setahun dan akan dimulai pada bulan maret 2022. Hingga hari ini omset dalam kegiatan ini sudah menembus di angka 3M. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *