Resmi Dikukuhkan Kepengurusan Pengda TP. Sriwijaya Jawa Barat

  • Whatsapp

radarcom.id – Pengurus Daerah (Pengda) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Jawa Barat (Jabar) periode 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum TP. Sriwijaya Dr. H. Sudirman Dhury, SH, MM, M.Sc., di Hotel El Royal, Bandung, Sabtu (9/10).

Pengukuhan kepengurusan TP Sriwijaya Jabar berdasarkan SK TP Sriwijaya Nomor: KEP.09/PP-TPS/X/2021 yang diketuai oleh Dr. Muhammad Anwar, M.Si, dan Sekretaris Mardius, SE, juga diresmikan Kantor Sekretariat Pengda TP. Sriwijaya Jabar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketum TP Sriwijaya Sudirman Dhury mengatakan, Organisasi kemasyarakatan TPS Jawa Barat merupakan paguyuban yang didasari oleh ikatan batin yang murni, kekal, alamiah dengan penuh keikhlasan dan ketulusan dalam baktinya karena kita warga masyarakat Sumbagsel tidak hanya diikat oleh hubungan kekerabatan atas kesamaan adat dan budaya namun dimungkinkan lebih erat lagi adanya hubungan darah.

“Hal ini yang menjadi titik tekan dan semangat kita untuk selalu berbuat, bekerja, dan berkreasi serta berinovasi sebagai sumbangsih kita pada masyarakat dengan konsep apa yang kita bisa perbuat bukan apa yang kita bisa dapat,” terang Sudirman yang pernah menjabat Kakanwil Hukum dan Ham Sumsel itu.

Dia melanjutkan, selalu optimis bahwa ke depan dengan tantangan dan perubahan yang sedang terjadi ini, para pengurus Daerah TPS Jawa Barat akan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan kelima Wilayah Provinsi Sumbagsel khususnya dan Pemda Jawa Barat tempat dimana domisili Pengurus Daerah TP.Sriwijaya Jawa Barat ini, setidak-tidaknya kita bisa berkontribusi dan memberikan rekomendasi seiring dengan program kerja yang telah dirumuskan dalam musyawarah daerah yang lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga dimana saya melihat bahwa kehadiran dari pengurus mencapai 100% atau hampir mendekati 100% baik sebagai pengurus inti maupun dewan-dewan dan pengurus lainnya yaitu bidang dan departemen, yang tentu diharapkan kelak bisa berkontribusi sesuai dengan profesinya masing-masing yang dimiliki karena sebagaimana pra syarat utama yang Saudara sepakati untuk pengurus periode 2021-2026 ini adalah SDM-SDM yang professional, berintegritas, serta memiliki semangat tinggi untuk berbuat dan bekerja demi masyarakat yang kita cintai,” pungkas Asesor di Kemenkumham RI itu.

Usai Pelantikan pengukuhan Pengda TP Sriwijaya Jawa Barat, Sorenya dilanjutkan dengan peresmian Sekretariat Pengda TP Sriwijaya Jawa Barat yang beralamat di Graha Mulia Sejahtera Jalan Terusan Jakarta No. 175 Antapani, Bandung. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *