Qries

Melihat Perkiraan Desain Baru Toyota All New Avanza

Perkiraan desain Toyota All New Avanza. (Foto: Instagram/@bagastriakbar)

radarcom.id – Toyota All New Avanza dikabarkan segera meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat. Rumor tersebut semakin santer terdengar setelah mobil baru ini diduga sudah masuk dalam dokumen pemerintah.

Informasi itu beredar melalui akun Instagram @ber.kendara pada 24 September 2021. Akun tersebut menjelaskan bahwa ada kode baru dari mobil Toyota-Daihatsu dalam dokumen pemerintah tersebut, yakni W100 dan W101.

Kode tersebut diduga merupakan produk Toyota All New Avanza yang bakal meluncur dalam waktu dekat. Masih dari sumber yang sama, mobil baru ini nantinya diprediksi bakal menghadirkan 9 tipe.

Toyota Avanza baru ini juga diperkirakan akan dilengkapi fitur yang sama dengan Daihatsu Rokcy dan Toyota Raize, yakni Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Meski bocoran fitur dan tipenya sudah diketahui publik, namun belum ada informasi resmi tentang desain mobilnya.

Hal ini pun membuat akun Instagram @bagastriakbar mencoba untuk membuat render Toyota All New Avanza. Desainnya pun sedikit berbeda dengan tampilan belakang yang pernah dibuatnya beberapa waktu lalu.

“Untuk tampak depannya sudah menggunakan bahasa desain Toyota terbaru. Bagian samping dibuat lebih tegas seperti mobil-mobil kekinian. Untuk velg, kemungkinan besar ukuran dan desainnya berbeda, apalagi kebanyakan tipe tertinggi Toyota menggunakan finishing dual tone,” tulis akun tersebut seperti dilansir dari Tempo.

Perkiraan desain mobil baru Toyota Avanza ini dibuat dengan tampilan gril yang memanjang ke bawah, di mana pada bagian bawahnya sedikit melebar. Itu berbeda dengan model-model yang sudah diproduksi sebelumnya. (tmp/rci)

 

LIHAT SUMBER BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.